MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 01 Januari 2017

BPM Makassar Gelar Acara Lepas Sambut Pimpinan

Foto: Humas BPM 

smartcitymakassar.com - Acara Silaturrahim dan perpisahan Kepala BPM Kota Makassar selaku pejabat lama H. Andi Muh. Yasir, bersama Sekretaris Badan  Hj. Kamelia T. Tantu,  di Golden Suki Makassar, Jumat (30/12/2016) malam.

H. Andi Muh. Yasir, dalam arahannya, lepas sambut ini tidak sepenuhnya dilepas, perpisahan ini bukanlah perpisahan yang sesungguhnya, diharapkan selepas ini masih terjalin silaturrahim yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kamelia T. Tantu, menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dicurahkan oleh  H. Andi Muh. Yasir, dalam memberikan pelayanan dan bimbingannya selama mengembang amanah.

"Semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi dalam melaksanakan tugas-tugas, maafkan kami jika selama kebersamaan ini ada kesalahan dan kekhilafan", ujarnya.

Diketahui,  H. Andi Muh. Yasir alhamdulillah kembali mendapatkan amanah sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar sedangkan Hj. Kamelia T. Tantu, diamanahkan sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar.

Selain itu, Kabag. Pemberdayaan Masyarakat, M. Iskandar Lewa,  selaku Nahkoda baru, berpesan untuk tetap membangun komunikasi dengan jajaran pejabat senior yang nantinya akan bertugas di tempat yang baru.

”Jika ada kekeliruan, masalah dan kendala dalam mengemban amanah ini, jangan sungkan untuk menyampaikan langsung kepada saya, dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan Makassar lebih baik lagi tentunya kami harapkan", Kata mantan Lurah Tamalanrea Jaya ini.(iskandar burhan)