MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 26 Januari 2017

CCR, Bisnis Modal Kartu Kredit dari Roy Shakti

(Foto: Thoha Pacong / Smartcity Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Credit Card Revolution (CCR) adalah Seminar dan Workshop yang mempelajari tentang seluk beluk Kartu Kredit. CCR berawal dari ide seorang pakar kartu kredit yang ingin berbagi ilmu dan pengalamannya tentang kesuksesannya membangun bisnis lewat hutang Kartu Kredit.

Bagi para pengguna kartu kredit di Indonesia, nama Roy Shakti sudah tidak asing. Pria asal Malang ini dikenal sebagai pakar kartu kredit No.1 Indonesia berkat keahliannya memberi solusi bagi mereka yang terjebak dengan permasalah kartu kredit.

CCR yang merupakan pertama kali di Indonesia dalam mempelajari tentang bisnis lewat kartu kredit, sekarang telah menjadi sebuah komunitas pengguna kartu kredit terbesar di Indonesia. Hingga saat ini sudah ribuan member bergabung.

Di Makassar, CCR hadir lewat seminar Credit Card Revolution with Roy Shakti di SwissBelinn Hotel, jalan Boulevard Makassar, pada Rabu (25/01/2017). Peserta dari berbagai kalangan dan beragam profesi hadir di Seminar yang dimulai tepat pukul 17.00 wita sampai dengan pukul 21.00.


Sejarah dan Perkembangan Credit Card Revolution

Roy Shakti sebelumnya adalah mentor di EU, namun bukan tentang kartu kredit, tapi bisnis. Roy ingin jadi mentor yang lebih berhasil.

Kesempatan tidak dia sia-siakan saat bertemu dengan guru besarnya, Tung Desem Waringin. Roy bertanya kepada gurunya, bagaimana menjadi mentor sukses. Jawaban TDW sederhana: ceritakan pengalaman, terutama pengalaman diri sendiri.

Dari situlah Roy Shakti ingin memberikan mentor kartu kredit, karena itulah pengalaman yang ia kuasai. Baginya, kartu kredit adalah sahabat sekaligus musuh.

Ketika hendak memulai pelatihan, Roy terganjal pada nama mata pelatihan. Tung Desem Waringin pun membolehkannya menggunakan kata revolution yang sudah menjadi trade mark TDW.

Sejak saat itu pula lahirlah Credit Card Revolution. Roy membuat kurikulum dan mencari ilmu baru yang nantinya bakal berguna untuk pelatihan baru ini.

CCR oleh Roy Shakti dikembangkan sedemikian rupa hingga menjadi pelatihan yang handal. Pelatihan tidak sekedar memberikan motivasi kosong, tetapi memberikan cara-cara untuk memanfaatkan kartu kredit.

Saat ini, CCR telah memiliki angkatan hingga ratusan dengan member ribuan. CCR pun tidak hanya menjadi sebuah pelatihan, namun juga sebuah komunitas dimana para member-nya bisa saling bertukar ide serta informasi terkait kartu kredit.* (Thoha Pacong)