MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 17 Januari 2017

Di 2017, Pemkot Makassar Tambah Fokus pada Pembangunan Pariwisata

(Foto: akun resmi Facebook 'Danny Pomanto', 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memiliki fokus yang berbeda dari tahun ke tahun. Pada tahun 2015, fokus ditujukan pada program pelayanan publik dan Tata Lorong.

Pada 2016, infrastruktur, penghijauan, dan transportasi merupakan fokusnya. Selanjutnya tahun 2017 inj, menurut Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto pada upacara peringatan Hari Kedisipinan Nasional, Selasa (17/01/2017), seperti dikutip di akun Facebook resmi Danny Pomanto, Pemkot Makassar akan menambah satu fokus lagi pada program pembangunan pariwisata Kota Makassar.

"Keenam program yang telah menjadi fokus kita ini harus menjadi perhatian bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar. Bagi saya, birokrasi ibarat tubuh. Jika salah satu organ tubuh tidak berfungsi, maka tubuh akan mati. Untuk itu, saya mengajak seluruh jajaran SKPD Kota Makassar untuk membangun anatomi birokrasi yang sehat demi mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik.Semoga," sebut Wali Kota Danny di akun Facebook-nya.* (Iskandar Burhan)