MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 05 Januari 2017

Dinas Perdagangan Makassar Gelar Apel Perdana


smartcitymakassar.com - Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar apel perdana sebagai upaya meningkatkan disiplin para pegawai di lingkup Dinas Perdagangan Kota Makassar.

Kadis Perdagangan Kota Makassar, H. Andi Muh. Yasir memimpin langsung apel perdana ini  bersama seluruh pejabat struktural dan staf di dalam kantor sekretariat Dinas Perdagangan Kota Makassar, Rabu (4/1/2016).

Dalam apel tersebut, Kadis Perdagangan langsung mengabsen satu persatu pegawai sebagai tahap penilaian kedisiplinan pegawainya pada apel perdana tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah hadir di apel pagi ini. Saya berharap hal ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga tingkat kehadiran para pegawai lingkup Dinas Perdangan di setiap apel berikutnya tetap tinggi,” kata H. Muh Andi Yasir dalam arahannya.

Selanjutnya dihadapan seluruh pegawai yang hadir, Kadis Perdagangan mengingatkan agar memulai hari dan tahun yang baru dengan semangat baru pula dengan bekerja lebih baik serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tujuan pembinaan disiplin ini seiring dengan program dan visi Kadis Perdagangan H. Andi Muh Yasir,  dalam membentuk citra dan kewibawaan Pemerintah Kota melalui SKPD Dinas Perdagangan yang dipimpinnya saat ini.(iskandar burhan)