MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 16 Januari 2017

Guna Maksimalkan Gerakan MTR, Kadisnaker Makassar Bantu Motor Sampah Dua Kecamatan

(Foto: Humas Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, Andi Irwan Bangsawan, menyerahkan bantuan kepada Kecamatan Rappocini dan Kecamatan Ujung Tanah, di Kantor Dinas Ketenagakerjaan, Jalan A. P. Pettarani, Senin (16/01/2017).

Bantuan berupa masing-masing satu unit motor sampah dari BPJS Ketenagakerjaan ini diterima langsung oleh Camat Rappocini Hamry Haiya dan Camat Ujung Tanah Andi Unru.

Menurut Kadis Andi Irwan Bangsawan, pemberian bantuan ini adalah rangka memaksimalkan gerakan Makassar Tidak Rantasa (MTR) Kota Makassar, khususnya di dua kecamatan tersebut. Menurutnya, diperlukan pelibatan berbagai pihak untuk maksimalisasi dan kesuksesan MTR ini.

Kadis Andi Irwan Bangsawan berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk operasional kegiatan kebersihan di kecamatan maupun kelurahan.

"Insya Allah penyerahan ini bisa bermanfaat untuk operasional kebersihan di kecamatan dan kelurahan," ucap Andi Irwan Bangsawan.

Camat Rappocini Hamri Haiya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kadis Ketenagakerjaan Makassar atas pemberian satu unit motor sampah tersebut. Menurutnya, kendaraan tersebut akan digunakan dengan semestinya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kadis Ketenagakerjaan yang telah memberikan satu unit motor sampah, dan akan mempergunakan dengan semestinya," ucapnya.

Menurutnya lagi, bantuan ini akan digunakan bagi operasionalisasi sehari-hari brigade taman serta pengangkutan sampah yang berasal dari taman.

"Selain operasional brigade taman, kendaraan ini akan dipergunakan untuk mengangkut sampah hasil taman," jelasnya.* (Iskandar Burhan)