MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 04 Januari 2017

Hari Pertama Kerja, Camat Mariso Langsung Gelar Rapat Koordinasi

Foto: Humas Kecamatan 

smartcitymakassar.com - Camat Mariso Harun Rani langsung mengadakan rapat koordinasi (rakor),  di hari pertamanya bekerja,  bersama sekretaris kecamatan, kepala seksi, Lurah se-Kecamatan Mariso, Selasa (3/1/2017)

Menurut Harun,  rapat koordinasi ini membahas evaluasi dan pemantapan program kegiatan pelayanan kemasyarakatan dan penanganan persampahan di wilayah Kecamatan Mariso.

"Melalui rapat evaluasi ini kita mempertegas agar semua unsur terkait yang ada di pemerintahan Kecamatan Mariso untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, baik untuk pelayanan maupun di sektor kebersihan" katanya.

Bagi Lurah baru, kata Harun, diminta langsung melakukan konsultasi bersama masyarakat dan menjaga wilayah kebersihan dan kamtibmas.

"Lurah baru yang bertugas juga diminta agar memperhatikan masyarakat pesisir, yang banyak membuang sampah sembarangan tempat", ucap Harun


Lebih lanjut Harun mengutarakan dengan rapat evaluasi ini, dirinya meminta agar semua unsur terkait yang ada di Pemerintahan Kecamatan Mariso untuk lebih meningkatkan lagi kinerja, baik untuk pelayanan maupun di sektor kebersihan. (iskandar burhan)