MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 12 Januari 2017

Indira Jusuf Bangga Kepada Seluruh Kader PKK Biringkanaya

(Foto: Anca / Humas Kecamatan Biringkanaya, Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf ismail meninjau Green House Badan Usaha Lorong (BULO), di kompleks Griya Permai Tonasa  Kelurahan Pai  Kecamatan Biringkanaya, Kamis (12/01/17).

Dalam kunjungan tersebut, Indira Jusuf didampingi oleh Ketua Tim Pro BULO Mukhtar Tahir, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makuradde dan Ketua TP PKK Biringkanaya Siti Syahriati Syahrum.

“Saya bangga kepada seluruh kader PKK se-Kecamatan Biringkanaya. Ini menunjukkan, kader PKK kita sudah membuktikan kapasitasnya untuk menjadi garda terdepan dalam menyukseskan program wali kota Makassar, di mana PKK sendiri telah diamanahkan untuk bisa menjadi salah satu indikator untuk menyukseskan program BuLo,“ kata Indira.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya St Syahriati Syahrum menyampaikan kepada Indira perihal penanaman bibit di wilayahnya yang dijadwalkan pada tanggal (29/1/2017).

Usai melakukan peninjauan Green House BULO, Indira lalu meninjau Kebun Jagung yang ada di wilayah kompleks Griya Prima Tonasa Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya.

Pada kesempatan tersebut, Camat Andi Syahrum Makkuradde mengatakan, ”apa yang telah menjadi kerja nyata para Kader PKK tentu itu menjadi kebanggaan kita semua, semua harus bersinergi untuk Makassar Dua Kali Tambah Baik."* (Iskandar Burhan)