MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 13 Januari 2017

Indira Jusuf Harapkan RSUD Daya Kedepankan Profesionalisme Dalam Pelayanan

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Kota Makassar, Jumat (13/01/2017).

Di RSUD Daya, Indira yang didampingi oleh Sekretaris Tim Penggerak PKK Nurlina berkeliling melihat kondisi RSUD Daya. Menurutnya, rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar itu tergolong bersih, dan tertata dengan rapi.

"(Kebersihanya) terjaga, rapi, kita bisa lihat para pasien antri dengan baik," pujinya.

Menyangkut masalah pelayanan rumah sakit, Indira berharap agar RSUD Daya dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi pasiennya.

"Kita harapkan manajemen RSUD Daya dapat mengedepankan profesionalisme dalam melayani pasien agar orang-orang yang datang berobat bisa terlayani dengan baik," harap Indira.

Sementara itu, Direktur Utama RSUD Daya Makassar dr. Ardi Sani mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Makassar. Menurut Direktur Ardi Sani, pihaknya telah melakukan upaya maksimal dalam hal pelayanan di RSUD Daya, Makassar.

"Terima kasih kedatangan Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Makassar. Kami sudah lakukan upaya maksimal dalam hal pelayanan," tutur dr Ardi yang pernah menjabat kabid Pelayanan Dinas Kesehatan, Makassar.

Kunjungan Indira ke RSUD Daya Makassar merupakan kunjungan rutin yang kerap dilakukannya. Nantinya, bukan hanya rumah sakit yang akan dikunjunginya. Kantor-kantor pemerintah yang berbasis pelayanan publik juga akan dikunjungi isteri wali kota Makassar ini.

Turut hadir dalam mendampingi Ketua TP PKK Makassar ini antara lain, lima Badan Pengawas RSUD Daya Makassar, Apriadi, Amir, Nurlina, Nurmiati, M Ilyas.* (Iskandar Burhan)