MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 13 Januari 2017

Jaga Kebersihan Kanal, Dinas PU Terjunkan Satgas Kanal

Foto: Dokumentasi DPU Makassar 

smartcitymakassar.com - Demi menjaga kanal tetap bersih, indah kelihatan mata dan mewujudkan Makassar Tidak Rantasa (MTR)  dari banyaknya tumpukan sampah di kanal kumala Permai, Tim Satuan Tugas (Satgal) Kanal Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar diterjunkan mensterilkan sampah di Kanal Kumala Permai, Jumat (13/1/2017) pagi.

Tim Satgas Kanal DPU langsung di terjunkan kelokasi untuk membersihkan sampah dari jenis botol minuman,  dan sampah jenis lainnya yang mengapung di kanal kumala Permai
Tim Satgas Kanal DPU ini menggunakan rakit untuk mengangkut dan membersihkan sampah sampah tersebut.

Pihak DPU Kota Makassar mengimbau kepada  warga untuk menjaga kebersihan khususnya di kanal. Karena untuk menjaga adanya penyumbatan sehingga akan berdampak banjir.

Foto: Dokumentasi DPU Makassar 

Kami menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah ke kanal demi menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bermukim. "Lebih baik mencegah daripada mengatasi" jelas Humas DPU Makassar Hamka Darwis.

“Kepada warga kota makassar untuk tidak membuang sampah ke kanal demi menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bermukim,” ucapnya (iskandar burhan)