MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 11 Januari 2017

Kadis Perdagangan Makassar Hadiri FGD Sinergitas BULO

(Foto: Rudi / Humas Dinas Perdagangan Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan, H. Andi Muh. Yasir, didampingi Kasie Pembinaan dan Peningkatan Industri Lorong, H. Jabbar, menghadiri kegiatan FGD (Forum Group Discussion) Sinergitas Multi Pihak Pengembangan Badan Usaha Lorong di Same Hotel Makassar, Rabu (11/01/2017).

Kegiatan yang digelar Bappeda Kota Makassar bertema "Optimalisasi Program Badan Usaha Lorong (BULO) dalam Meningkatkan Nilai Ekonomi Rakyat untuk Mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik", dihadiri sejumlah SKPD terkait.

Terkait peran Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar dalam rangka mensukseskan Program BULO, selain distribusi, mengidentifikasi market dan pemasaran cabai hasil panen nantinya, Disdag dalam waktu dekat ini akan menyelesaikan pembuatan gazebo sebagai penunjang kegiatan pada saat penanaman cabai serentak berlangsung.

Diketahui, Pemerintah Kota bakal menanam 10.600 bibit cabai secara serentak di sejumlah titik pada 29 Januari 2017. Penanaman simbolis akan dilakukan di Kompleks Griya Citra Tonasa Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya.* (Rudi/Iskandar Burhan)