MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 26 Januari 2017

Kantor Baru Dinas Perumahan Makassar Manfaatkan Barang Bekas

(Foto: Humas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pindahnya kantor ke gedung baru tidak menjadi kendala bagi berjalannya program kerja secara normal. Suasana ini yang terekam di Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Makassar yang menempati gedung baru di jalan Sultan Alauddin. Gedung ini sebelumnya adalah kantor Badan Pendidikan dan Latihan Kota Makassar.   

Di kantor baru ini beberapa barang inventaris milik Pemkot Makassar tidak digunakan lagi dan disimpan di gudang. Kepala Dinas Perumahan, Fathur Rahim, meminta agar barang-barang tersebut dimanfaatkan.

"Beberapa barang inventaris Pemkot yang sudah tidak digunakan lagi yang ada di gudang oleh Kadis minta untuk dimanfaatkan," kata Faisal, salah satu Kepala Seksi di Dinas Perumahan.

Sementara itu, Kadis Perumahan Fathur Rahim mengatakan akan memanfaatkan barang bekas inventaris milik Pemkot tersebut, pada Rabu (25/01/2017). Barang tersebut antara lain seperti meja dan kursi.

"Kita manfaatkan barang-barang yang ada dulu, meskipun bekas tetapi kondisinya masih layak untuk kita gunakan," jelasnya.

"Intinya kita ingin semua rencana kerja sudah harus berjalan dengan normal, soal barang bekas bukan menjadi soal buat kami," tambah Kadis Fathur Rahim.* (Iskandar Burhan)