MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 20 Januari 2017

Kelurahan Tamalanrea Jaya Kota Makassar Gelar Musrembang

(Foto: Humas Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalanrea Kota Makassar, Kaharuddin Bakti, membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea di Aula Kantor Lurah Tamalanrea Jaya Duppa Mattae, Kamis malam (19/01/2017).

Camat Kaharuddin Bakti dalam arahannya menjelaskan bahwa Musrembang adalah kegiatan untuk menjaring aspirasi warga yang dianggap skala prioritas. Kegiatan ini merupakan agenda tetap setiap bulan Januari. Musrembang dilaksanakan secara berjenjang, dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota dan hingga nasional.

"Olehnya itu, saya harap pada Musrenbang ini agar dimanfaatkan dengan baik bagi warga Tamalanrea Jaya untuk mengusulkan sesuai kesepakatan bersama dari tingkat RT/RW yang benar-benar skala prioritas," pesannya.

Turut hadir dalam Musrembang ini adalah Sekcam Tamalanrea Mahyuddin, Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman, Ketua Forum LPM Kecamatan Tamalanrea Abubakar Taali, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kamsidin Arib, Mantan Lurah Tamalanrea Jaya Muh.Jauzi, Ketua LPM Kelurahan Tamalanrea Jaya, Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kelurahan Tamalanrea Jaya* (Nurlan/Iskandar Burhan)