MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 18 Januari 2017

Optimalkan Keamanan, Posko Bersama Bakal Dibangun di Kecamatan Tamalate

(Foto: Humas Kecamatan) 

smartcitymakassar.com - Camat Tamalate Hasan Sulaiman memenuhi undangan Bankompol Sektor Tamalate untuk melakukan koordinasi terkait langkah apa yang akan di tempuh untuk  meminimalisir aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Tamalate, di Cafe Seventy Eight. Selasa (17/01/2017).malam

Dalam Koordinasi tersebut pemerintah Kecamatan Tamalate bersama Bankompol Sektor Tamalate berencana membentuk posko bersama untuk mengantisipasi dan mengurangi segala aksi kriminalitas, termasuk peredaran narkotika yang kian marak.

“Posko pemantauan bersama akan kita bentuk untuk mempersempit ruang pelaku kriminalitas, dan mempermudah koordinasi apabila terjadi gangguan lingkungan termasuk kebakaran, layanan homecare, posko pemantauan banjir, serta kejadian darurat lainnya”,ujar Hasan.

Terkait lokasi pendirian posko, Hasan mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi (Balai Pompengan) untuk meminjam pakai lahannya sebagai posko bersama.

Sementara itu, Binmas Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Aipda Ishak mengatkan posko pemantauan yang nantinya dibentuk untuk mempermudah komunikasi.


Turut Hadir Lurah Parang Tambung Yudistira, dan Lurah Balang Baru Harry Muharram Amral, Personil dari Polsek Tamalate. (Arif/Iskandar Burhan)