MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 27 Januari 2017

Satgas Drainase DPU dan Kecamatan Panakkukang Kerja Bakti Bersama di AP Pettarani

(Foto: Hamka / Humas Dinas PU Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Satgas Drainase Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar mengadakan kerja bakti bersama dengan Satuan Tugas kebersihan (Satgas) Kecamatan Panakukang dan Brigade Taman di Sepanjang Jalan A.P Pettarani, Kecamatan Panakukang, pada Jum’at (27/01/17).

Dalam kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PSDA PU Makassar Fuad Azis beserta Camat Panakukang Thahir Rasyid, Satgas Drainase DPU menangani bagian drainase, seperti pengerukan sidementasi.

”Hari ini, bersama dengan Satgas Kecamatan Panakukang melakukan kerja bakti di Jalan Pettarani. Satgas Khusus DPU fokos di areal drainase,“ ujar Kabid Fuad Aziz.

Sementara itu, Satgas Kecamatan melakukan penyisiran sampah di sepanjang Jalan Pettarani. Sedangkan, Brigade Taman mengadakan pemangkasan di areal taman kota yang ada di Jalan Pettarani.

Kerja bakti bersama ini, menurut Camat Thahir Rasyid diharapkan dapat diteruskan ke depan dan ditingkatkan. ”Kerja Bakti barsama ini kita harapkan bukan sampai di sini saja dan bisa terus kita tingkatkan bersama," ujarnya.

Kegiatan ini melibatkan 146 orang total, yang terbagi atas Satgas Khusus DPU sebanyak 66 orang,  60 personil Satgas Kecamatan Panakukang, dan 20 orang dari Brigade Taman.* (Iskandar Burhan)