MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 21 Januari 2017

Wali Kota Danny Hadiri Perayaan Natal Ikatan Warga Kristen Maluku di Makassar

(Foto: Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Perayaan Natal Ikatan Warga Kristen Maluku di Makassar yang diselenggarakan di Gedung Manunggal, Jumat malam (20/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Danny menyampaikan apresiasinya yang mendalam kepada warga Maluku yang berdomisili di Makassar. Menurutnya, selama ini warga Maluku telah banyak berkontribusi terutama dalam menjalankan berbagai program pemerintah.

"Warga Maluku itu bersih orangnya. Terbukti di mana pun mereka berada di kota ini pasti tempat itu bersih. Saya yakin mereka suka LISA (Lihat Sampah Ambil) dan menjalankan program pemerintah (MTR)," ucapnya.

Kebiasan-kebiasan tersebut, menurut Danny perlu terus ditingkatkan sehingga melalui momentun natal selalu muncul semangat baru dalam mendukung program pemerintah dan juga terus terpupuk persatuan dan persaudaraan.

Harapan juga disampaikan Wali Kota Danny agar warga Maluku Makassar senantiasa diberi kesehatan sehingga tahun depan bisa melaksanakan natal dengan kualitas jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Jadikan Makassar rumah besar kita bersama. Bersama bergandengan tangan membangun Makassar, terlebih Maluku memiliki ikatan sejarah yang sangat kuat dengan Makasaar," pungkasnya.

Mengakhiri sambutan, Danny memohon warga Maluku terus memberikan nasehat, ide-ide, dan pemikirannya sehingga Makassar bisa lebih maju lagi dua kali tambah baik.* (Iskandar Burhan)