MENUJU PILPRES DAN PILEG 2019

Senin, 27 Februari 2017

Camat Hasan Sulaiman: Pilkara di Semua Kelurahan, Kecamatan Tamalate, Aman dan Damai

(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pilkara RT dan RW yang dilaksanakan di Kecamatan Tamalate dengan daftar pemilih sebanyak 29.421 KK, pada Minggu 26 Februari 2017, 
di seluruh tempat pemungutan suara kelurahan berjalan aman dan damai.

Hal tersebut dikemukakan oleh Camat Tamalate Hasan Sulaiman saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/02/2017). Meskipun, menurutnya, ada sedikit protes tapi itu merupakan sebuah proses kedewasaan warga dalam berdemokrasi.

Hasan Sulaiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri, LPM Kelurahan, dan seluruh aparat keamanan yang telah berkerja keras sehingga pelaksanaan Pilkara Serentak di kota Makassar khususnya di 11 kelurahan daerah pemilihan dalam wilayah Kecamatan Tamalate berlangsung dengan aman dan lancar.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bagian Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Kota Makassar atas segala bantuannya pada pelaksanaan Pilkara Serentak tersebut.

"Saya mengajak dan menghimbau kepada semua pihak utamanya kepada Ketua RT dan RW terpilih agar selalu mengedepankan persaudaraan, kebersamaan, dan persatuan antar warga," himbau Hasan Sulaiman.* (Iskandar Burhan)