MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 26 Februari 2017

Danny Harapkan Kader IPM Jadi Generasi Unggul dan Kuat


Foto: Humas Pemkot  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto berbicara di hadapan  kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) se Sulawesi Selatan pada Musyawarah Wilayah XXI IPM Sulsel bertempat di Balai Sidang Universitas Muhammadiyah Makassar. Sabtu (25/02/2017)

Dalam paparannya, Wali kota Danny menekankan pentingnya membaca sesuai dengan apa yang diperintahkan dalam Al Quran "Iqra" karena dengan membaca maka pengetahuan dunia turut bertambah.

Namun dalam membaca berita saat ini perlu memilah mana berita yang fake, hoax, serta berita yang akurat. Danny berharap IPM sebagai ikatan pelajar terbesar mampu mengembangkan skills dan keahlian dalam memilah mana jalan yang lurus yang dirahmati oleh Allah SWT.

"Untuk mampu berjalan di jalan lurus maka Al Quran dan Hadits menjadi pedoman kita bersama", ucap Danny sapaan akrab wali kota.

Pemkot Makassar sendiri telah mendahului berbagai program nasional dalam mensejahterahkan masyarakat termasuk meningkatkan akhlak dan moral dalam Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah yang sudah memasuki bulan ke sembilan yang kini banyak diikuti oleh Kota kota lainnya di Indonesia.


"Sebagai organisasi terbesar yang mampu menembus batas di tengah Asymmetric War dan Proxy War, IPM harus mampu menjadi generasi kuat, cepat dan positif thinking karena di era masa kini kecepatan mampu mengalahkan kekuatan dan menjadi unggul dunia dan akhirat," paparnya.(Ismar Gobel/Yushar Mustafa)