MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 22 Februari 2017

Hari Selasa yang Cukup Sibuk Bagi Lurah Akhmad Rijal

(Foto: Humas Kelurahan Lariangbangngi Kecamatan Makassar, Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Cukup sibuk di hari Selasa (21/02/2017). Begitulah yang terekam dari kegiatan Lurah Lariangbangngi Kecamatan Makassar Akhmad Rijal. Smartcitymakassar.com  mengetahui kesibukannya lewat Grup Humas Kecamatan Makassar.

Sekitar pukul 12:00 Wita, Lurah Akhmad Rijal melakukan koordinasi bersama pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) terkait perbaikan penutupan drainase dan pengerukan drainase di sepanjang Jalan Bawakaraeng dan Latimojong yang masuk wilayah Kelurahan Lariangbangngi

Dari sana, Akhmad Rijal lakukan rapat pemantapan Panitia Pemilihan RT dan RW, sekitar jam 14:00 Wita. Menurutnya, kegiatan ini bertujuan agar panitia mengetahui segala syarat dan peraturan yang ada pada pemilihan RT dan RW nantinya. Dalam kegiatan ini, Akhmad Rijal juga menyerahkan ID card kepada panitia pemilihan.


Beranjak sore, sekitar pukul 16:00 Wita, dia pun melanjutkan kegiatannya dengan mengunjungi dan melakukan silaturrahmi, atau 'Sentuh Hati', warganya yang tergolong pra-sejahtera yang bermukim di Jalan Bambapuang, Kelurahan Lariangbangngi.* (Iskandar Burhan)