MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 27 Februari 2017

Indira Secara Simbolis Serahkan Bibit Cabe di Kecamatan Tallo

(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Penyerahan secara simbolis bibit cabe oleh ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail kepada ketua Persit Koramil 02 Kecamatan Tallo, ketua Bhayangkara Ranting Polsek 08 Kecamatan Tallo dan Kelompok Tani BuLo se-Kecamatan Tallo berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Tallo, Jalan A.R. Hakim, Senin (27/02/2017).


Dalam sambutannya, Indira mengatakan, Pemerintah Kota Makassar memberikan bibit gratis kepada kelompok Tani BULo. Setelah penyerahan bibit ini, diharapkan Kelompok Tani BULo bisa menjaga dan merawatnya.

Harapan itu tidak hanya ditujukan ke kelompok tani BULo, tapi juga kepada seluruh warga karena program pemerintah ini diperuntukkan bagi warga Kota Makassar.

"Semua warga rawat baik-baik ini tanaman yang sudah diserahkan. Dan kedepannya warga bisa dapatkan hasilnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Indira.

"Semua warga harus saling membantu karena ini program pemerintah untuk warga Kota Makassar," jelasnya.

Sementara Camat Tallo Andi Zainal Abidin mengatakan, setelah penyerahan bibit cabe ini diharapkan para lurah se-Kecamatan Tallo untuk mengawal dan membina masing masing kelompok Tani lorongnya.

"Kedepannya semua lorong yang ada di kecamatan Tallo bisa mendapatkan bibit cabe ini," tambah Andi Zainal.

Kegiatan penyerahan simbolis bibit cabe ini juga dihadiri antara lain Kepala Dianas Ketahanan Pangan, dan para lurah se-Kecamatan Tallo.* (Iskandar Burhan)