MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 24 Februari 2017

Indonesia Camry Owner Gelar RUA Ke-2

(Foto: Panitia RUA ICON, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Para pecinta dan pemilik Toyota Camry yang tergabung dalam “Indonesia Camry Owner” (ICON) baru-baru ini menggelar Rapat Umum Anggota (RUA) kedua di di The Media Hotel, Jakarta, pada Sabtu 4 Februari lalu.


Tujuan RUA ini adalah untuk menentukan kepengurusan baru menggantikan yang lama karena masa jabatan yang sudah mendekati akhir berikut pembacaan laporan pertanggung jawaban dan ulang tahun ICON yang ke-2.

“Hari ini adalah pemilihan ketua umum dan sekjen baru ICON. Ada 2 kandidat dalam pemilihan kali ini, yaitu Pasangan Nomor 1 Fachri dan Adam serta Pasangan Nomor 2 Erik dan Teguh,” ujar Teguh, ketua pelaksana acara.

“Acara ini diikuti 80 member ICON beserta keluarga. Kita bersama-sama konvoi menuju lokasi Rapat Umum Anggota,” tambah Teguh.

RUA terdiri dari dua sesi. Sesi awal dibuka oleh Ketua Kmum ICON Rangga diteruskan dengan laporan pertanggungjawaban kepengurusan dan pemaparan visi dan misi dari masing-masing calon ketua umum & Sekjen.

Sesi kedua adalah hasil dari pemilihan ketua umum, yang menetapkan Fachri Fabian sebagai Ketua Umum Komunitas Indonesia Camry Owners periode 2017-2019. Dia terpilih setelah melewati voting dari member yang hadir dalam acara RUA ini.

“Terima kasih atas seluruh member yang telah meluangkan waktu, tenaga dan materi tentunya selama bergabung dengan ICON. Dengan terpilihnya saya menjadi ketua umum ini, saya berharap program yang saya paparkan tadi, ICON dapat lebih maju,” ujar Fachry.

Acara terakhir ditutup dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda perayaan ulang tahun ICON yang ke-2.

Nggak berhenti di situ otolovers, pada tanggal 25 februari nanti, ICON akan mengadakan “Halal Bi Halal” atau Pengukuhan Pengurus serta Rencana Program Kegiatan ICON 2017-2019, bertempat di Race 2 Race Pancoran, Jakarta.

(Foto: Panitia RUA ICON, 2017)

Sedikit gambaran mengenai ICON, Indonesia Camry Owner adalah komunitas yang beranggotakan para pecinta dan pemilik Toyota Camry seluruh Indonesia, bukan hanya di Jakarta, terbentuk dua tahun yang lalu dengan filosofi “we are the family”.

Bagi para pecinta Toyota Camry yang telah bergabung banyak sekali mamfaat dan keseruan yang dapat dirasakan, dengan kebersamaan sebagai keluarga besar, kita bisa sharing perihal produk, assesories, part, bahkan masalah yang dihadapi seputar Camry anda.

Untuk anda otolovers pecinta Camry, terkhusus yang berada di Makassar, Yuk join dengan “ICON” dan nikmati kebersamaan sebagai “We Are the Family”.* (Thoha Pacong)