MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 28 Februari 2017

Pemerintah Kecamatan Panakkukang Terima Studi Banding dari Pemkab Bone

(Foto: Humas Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Pemerintah Kecamatan Panakkukang Kota Makassar menerima kunjungan Studi Banding dari Pemerintah Kabupaten Bone di Kantor Kecamatan, Selasa pagi (28/02/2017).


Kunjungan Pemerintah Kabupaten Bone yang dipimpin oleh Kabag Pemerintahan dan membawa bersama seluruh lurah se-Kabupaten Bone diterima oleh Sekcam Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar bersama para lurah se-Kecamatan Panakkukang di Aula Pendopo.

Topik menyangkut Program MTR, sistem pengelolaan persampahan, BULo, Lorong Garden dan beberapa inovasi yang dilakukan Kecamatan Panakkukang (stiker anti pungli, Smart Antrian, dan Smart Panakkukang) adalah menjadi hangat dibahas di pertemuan pagi tersebut.

Sekcam Andi Pangerang menjelaskan, semua pencapaian Kecamatan Panakkukang dan Kota Makassar tak lepas dari kemampuan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang menjadi leader penuh inovasi

Sementara itu, Kabag Pemerintahan Kabupaten Bone Ade Fariq Ashar mengatakan, "kunjungan kami ini sangat bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Bone nantinya, Mindset lurah se-Kabupaten Bone sudah tercerahkan dengan penjelasan yang disampaikan oleh Sekcam Panakkukang".* (Supe / Iskandar Burhan