MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 25 Februari 2017

Pemilu Ketua RT dan RW Serentak Makassar, Sekcam Juliaman: "Mariso Akan Jadi Salah Satu Wilayah Percontohan"

(Foto: Humas Kelurahan Mariso Kota Makassar, 2017)



Smartcitymakassar.com. --Makassar- Lurah Mariso H. Bohari Baso Tika mengadakan pertemuan dengan para calon ketua RT dan RW yang bakal ikut pemilihan, di Kantor Lurah Mariso, Jalan Nuri Lorong 302 Makassar, pada Jum’at (24/02/2017).

Pertemuan ini bertujuan agar pemilihan umum calon ketua RT/RW pada 26 Februari nanti menjadi pemilu yang aman dan jauh dari potensi kerawanan.

“Kami mengadakan pertemuan ini untuk mengesahkan dan menetapkan Tata Tertib Pemilihan sekaligus penandatanganan Pakta Integritas Siap Kalah dan Siap Menang dalam pemilihan RT dan RW," ujar H. Bohari Baso Tika.

"Semua calon ketua RT-RW yang hadir melakukan kesepakatan siap menerima kalah dan menang usai pemilihan,” sambungnya.

Kegiatan deklarasi damai yang ditandai dengan menandatangani Pakta Integritas disaksikan oleh Sekcam Mariso Juliaman mewakili Camat, Ketua LPM Mariso Saharuddin Tadep, Lurah Mariso, Babinsa, Babinkamtibmas, dan para Calon Ketua RT/RW se Kelurahan Mariso.

Pada kesempatan tersebut, Sekcam Juliaman berharap pemilu dapat berjalan damai dan tenang. "Mariso adalah salah satu Wilayah yang akan jadi percontohan," tegasnya.* (Sahar / Iskandar Burhan)