MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 22 Februari 2017

Raja Salman Akan Berlibur ke Bali, Wamenlu: Ini Promosi Tersendiri

(Foto: Kantor Sekretariat Kabinet RI, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Jakarta- Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) A.M. Fachir setuju dengan pernyataan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, bahwa kunjungan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, pada 1 – 9 Maret mendatang merupakan kunjungan yang bersejarah. Terlebih, Raja Saudi yang membawa 1.500 anggota rombongan itu akan berlibur di Bali selama sepekan pada 4 – 9 Maret. 

“Tentu saja jangan dilihat bahwa kemudian liburan ke Bali itu sesuatu, (tapi lihat) itu (sebagai) promosi luar biasa itu. Bayangkan, dan Indonesia menjadi rangkaian kegiatan kunjungan Raja Saudi ke Asia dan Indonesia paling lama,” kata Fachir kepada wartawan usai mengikuti Rapat Terbatas, di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (21/2) sore, seperti diberitakan di website Kantor Sekretariat Kabinet Republik Indonesia.


Wamenlu menilai, kunjungan Raja Salman dan rombongan ke Bali selama hampir sepekan itu akan jadi promosi tersendiri. Dengan demikian diharapkan, nantinya akan memperbanyak turis-turis dari negara-negara Timur Tengah (Middle East) akan datang.* (Thoha Pacong)