MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 26 Februari 2017

Ultah Indira ke 49, Danny: Sayalah Orang yang Paling Bahagia

Foto: Humas Pemkot  

smartcitymakassar.com - Makassar - Tak ada balon gas, tak ada lilin ulang tahun. Hanya ada beberapa kue tar di meja. Hari ulang Tahun istri wali kota Makassar Indira Yusuf Ismail dilakukan dengan begitu sederhana di Rujab Wali Kota Makassar, tepatnya pukul 24.00 Wita, Minggu dini hari, 26 Februari.

Meski demikian, Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengaku sangat bahagia, terutama dengan kehadiran dan support kerabat dan orang-orang terdekatnya.

"Meski ini Ultah Indira tapi sayalah orang yang paling bahagia. Indira bukan sekedar istri bagi saya, tapi dia adalah teman seperjuangan, teman hidup yang telah mensupport saya sejak masih susah hingga sekarang ini," ucap Danny penuh haru, sesekali memeluk dan mengecup kening istrinya.

Menurutnya, selama dirinya memimpin Makassar ibu yang memberikan tiga putri tersebut begitu banyak membantu pekerjaannya di masyarakat.

"Indira banyak turun ke bawah, mengkinsolidasikan sistem kemasyarakatan yang begitu rapuh di bawah. Seperti masalah pemberdayaan perempuan, serta persoalan-persoalan sosial lainnya," beber Danny.

Pada kesempatan itu juga Danny mengucapkan terima kasih mendalam dengan kehadiran orang-orang yang menyelamati istrinya.

Bagi Danny Ultah ini hanyalah momen biasa, namun yang terpenting baginya adalah persahabatan yang senantiasa memberi support dalam berbagai hal.(Ismar Gobel/Yushar Mustafa)