MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 21 Maret 2017

Caferesto Bernuansa Bollywood Hadir di Kota Makassar

(Foto: SmartCity Online News and Information, 2017)
Smartcitymakassar.com. --Makassar-- Suasananya begitu khas, mulai dari dekorasi, simbol saree dan sindoor bagi wanita, bumbu rempah, bahkan chef yang langsung didatangkan dari India. Semua itu bisa dinikmati di Bollywood Caferesto jalan Sungai Saddang Lama No. 76 Makassar.

Dengan mengusung tagline "Eat, Drink, Enjoy" caferesto ini menawarkan menu makanan ala India: Vegetarian dan non vegetarian lengkap dengan makanan kecil, jenis roti, dan manisannya. Fasilitas lain yang bisa dinikmati adalah free wifi, karaoke, live music on Saturday, free use saree, sindoor, hena, dan juga free booking place for party.

Menurut sang pemilik, Fitrah, dia memilih nuansa India karena jatuh cinta dengan hal-hal yang berbau India seperti film, lagu, dan kebudayaannya. Selain itu, masakan India yang super lezat juga menyehatkan bagi tubuh. "Bumbu yang berasal dari rempah-rempah membuat tubuh kita awet muda dan sehat," pungkasnya.

Bollywood Caferesto yang launching pada 15 Januari 2017 lalu, memilih market umum. Mulai dari anak kecil hingga dewasa, baik bagi warga negara Indonesia maupun warga negara asing* (Rahmat Mustafa)