MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 22 Maret 2017

Camat Kaharuddin Bakti Buka Kegiatan Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kecamatan



(Foto: Humas Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, didampingi Sekcam Mahyuddin Manyu, para lurahnya dan aparat lainnya di jajaran Kecamatan dan Kelurahan se-kecamatan Tamalanrea  membuka kegiatan bertema "Peningkatan Sumber Daya Aparatur Kecamatan" bertempat di aula kantor Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar. Selasa (21/03/2017).

Dalam sambutannya, Kaharuddin Bakti memaparkan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk  meningkatkan sistem manajemen pemerintahan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat. Peningkatan kualitas sumber daya manusia guna mewujudkan birokrasi profesional juga ditekankan oleh Kaharuddin Bakti.

“Aspek pendidikan dan pelatihan bagi aparatur menjadi sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan sekaligus sebagai proses investasi jangka panjang dalam mewujudkan birokrasi pemerintahan yang profesional” jelas camat Tamalanrea.

Ditambahkan oleh Kaharuddin Bakti, setiap unsur dari Aparat Sipil Negara (ASN) sampai Ketua RT diharapkan mampu bekerja profesional serta menghindari praktek-praktek KKN, serta mampu berkolaborasi dan berkomitmen teguh dalam melayani masyarakat.* (Iskandar Burhan)