MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 23 Maret 2017

Camat Tamalate Bertatap Muka dengan TNI-Polri dan Tokoh Masyarakat



(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalate Hasan Sulaiman menghadiri acara tatap muka Dandim 1408 bersama tokoh masyarakat se-Kecamatan Tamalate bertempat di Aula Serbaguna MAN Model, Jalan Sultan Alauddin Makassar, Rabu (22/03/2017).

Selain Camat Tamalate dan Dandim 1408 Letkol Otto Sollu, turut hadir antara lain Danramil 1408-09 Mayor Hatta, Kapolsek Tamalate Kompol Amrin AT, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta para lurah se-Kecamatan Tamalate.

Selain memperkenalkan profil dan potensi wilayah kecamatan Tamalate, dalam sambutannya Camat Tamalate Hasan Sulaiman mengungkapkan kehadiran TNI-POLRI di tengah masyarakat sangat berperan penting dalam menjaga keutuhan serta menjaga keamanan, dan ketertiban lingkungan, ungkapnya.

Lebih jauh, Hasan Sulaiman mengharapkan sinergi antara aparat TNI-POLRI, dan masyarakat dapat terjaga dengan baik, membangun konsolidasi sosial, bahu membahu menjaga kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya di wilayah teritorial Kecamatan Tamalate.

"Apabila unsur TNI-POLRI, Pemerintah, dan masyarakat bersatu, maka yakin kita akan semakin kuat, tidak mudah dipecah-belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang berkeinginan memecah kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Hasan Sulaiman.*(Iskandar Burhan)