MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 22 Maret 2017

Camat Tamalate dan Lurah Tanjung Mardeka Berkoordinasi Terkait Lomba Kelurahan Provinsi Sulsel 2017



(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Camat Tamalate Hasan Sulaiman kunjungi Kantor Kelurahan Tanjung Mardeka di Jalan Sahareng Dg. Sese, Kampung Lette, Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Rabu (21/03/2017).

Kunjungan tersebut adalah untuk berkoordinasi dengan Lurah Tanjung Mardeka Daud AP terkait kesiapan wilayahnya mengikuti lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2017.

Kepada Lurah Daud AP, Hasan Sulaiman mengharapkan Kelurahan Tanjung Mardeka mempersiapkan sedini mungkin kriteria penilaian yang bersumber dari segala bidang, aspek, indikator, dan sub indikator secara tepat, termasuk juga potensi, dan kondisi kelurahan dalam dua tahun terakhir.

Hasan Sulaiman juga mengInstruksikan Lurah Daud AP, segera melakukan instrumen evaluasi perkembangan wilayahnya untuk mengetahui efektifitas, status perkembangan, dan tahapan kemajuan Kelurahan Tanjung Mardeka.

Hasan Sulaiman menjelaskan, ditunjuknya Kelurahan Tanjung Mardeka mewakili Kota Makassar pada lomba Kelurahan Tingkat Provinsi adalah untuk memberikan motivasi kepada pemerintah dan masyarakat untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, dpelaksanaan pembangunan, serta pelayanan masyarakat berbasis sombere' dan smart city.* (Iskandar Burhan)