MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 11 Maret 2017

Danny dan Indira Restui Fitri Berlaga di PPI 2017



(Foto: Kantor Bagian Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)
Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama Ketua TP PKK Makassar Indira Jusuf Ismail memberi restu Nurfitriyani (19) wakil Makassar berlaga di ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Fitri, panggilan dari Nurfitriyani, mewakili Sulawesi Selatan di event itu.

Restu tersebut disampaikan Danny dan Indira saat menerima Fitri bersama timnya di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Kamis (09/03/2017). Selama pertemuan berlangsung, Danny dan Indira banyak menjelaskan potensi budaya dan pariwisata Makassar yang patut diperhitungkan.

"PPI 2017 event yang sangat tepat untuk mempromosikan budaya lokal dan potensi Makassar," kata Danny.

Berbagai sajian khas Makassar semisal Coto Makassar, Pallu Basa, Mie Kering, Pisang Ijo, dan Pallu Mara menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung. Bagi penikmat kuliner, Makassar dikenal sebagai surga.

Restu dari Danny dan Indira menjadi penyemangat bagi Fitri untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Makassar sangat potensial sebagai ikon wisata di Indonesia. Potensi yang dimilikinya beragam. Ada situs sejarah dan budaya, wisata bahari, pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Makassar, dan bisnis perhotelan yang berkembang pesat," urai Fitri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Makassar Indira yakin dengan sederet prestasi yang dimiliki Fitri diantaranya Duta Museum Sulsel 2012, Miss Trans Studio Mall Mks 2011, Duta Pertamax Sulsel 2013, Puteri Pariwisata Kota Makassar 2011, dan Puteri Baju adat Sulawesi Selatan 2012 mampu membawa keberhasilan bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Kita sama-sama mendukung dan mendoakan Fitri sukses mengemban amanah membawa nama harum Makassar dan Sulsel di PPI 2017," pungkas Indira.* (Iskandar Burhan)