MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 20 Maret 2017

Dinas Damkar Makassar Rayakan Hari Jadi ke-98


(Foto: Kantor Bagian Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Menyambut Ulang Tahunnya yang ke-98, Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar menggelar upacara di halaman kantor Pemadam Kebakaran, Komplek PDAM Kota Makassar, Jalan Dr. Ratulangi, Senin (20/3/2017).

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto yang bertindak sebagai pembina upacara, dalam sambutannya mengatakan bahwa dinas pemadam kebakaran adalah korps terdepan yang selalu siap dan waspada dalam melayani masyarakat kota Makassar menangani bencana kebakaran.

"Kita perlu berbangga dan berterima kasih, selama ini korps Damkar telah memberikan pelayanan dan perlindungan dengan dedikasi yang tinggi, menanggulangi bencana kebakaran," ucapnya di upacara yang diikuti seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan kepala SKPD.

Di kesempatan tersebut, Danny juga menyampaikan kepada seluruh warga Kota Makassar agar menggunakan Call Center 112 guna melaporkan suatu kejadian atau keadaan darurat.

"Sekarang kita dengan mudah melaporkan dan menerima informasi layanan publik, melalui Call Center 112 yang siap siaga 24 jam untuk menerima laporan warga," jelas Danny.

Di hari ulang tahunnya yang ke-98 tersebut, personel Damkar mempertunjukkan berbagai macam atraksi dalam menangani dan menanggulangi bencana kebakaran.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)