MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 10 Maret 2017

Forum Dosen Kewirausahaan SulSel 2017-2020 Dilantik



(Foto: Indrabayu / Forum Dosen Kewirausahaan Sulawesi Selatan, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Field Manager SEDS (Sulawesi Economic Development Strategy) Sam Poli melantik Pengurus Forum Dosen Kewirausahaan Sulawesi Selatan (FDK-SS) periode 2017-2020 di Hotel Aston, Kamis (09/03/2017).

Acara pelantikan pengurus forum yang digagas oleh tiga universitas sebagai pendirinya, yakni Unhas, UNM dan Unismuh Makassar ini sekaligus sebagai kelanjutan dari hasil Musyawarah Kerja I yang menghasilkan AD-ART Forum serta program kerja dari 6 (enam) divisi.

(Foto: Indrabayu / Forum Dosen Kewirausahaan Sulawesi Selatan, 2017)

Dalam sambutannya, Ketua FDK-SS, Dr. Syahriadi, berharap forum ini dapat berkembang ke depannya dan mampu lebih banyak lagi melibatkan dosen pengampuh mata kuliah Kewirausahaan dari berbagai institusi perguruan tinggi di Sulawesi Selatan.

Asha Gervan, Project Manager SEDS Kanada, juga diundang di acara yang dipandu oleh Dr. Indrabayu (sekaligus Wakil Ketua I) untuk menyampaikan pesan dan kesan. Asha Gervan berpesan kepada pengurus baru untuk mempertahankan silaturrahmi dan selalu menghasilkan karya nyata, khususnya dalam hal peningkatan kualitas kewirausahaan di Sulawesi Selatan.

Sementara Komisi Penasihat FDK-SS diwakili Dr. Mardiana yang juga Direktur Unit Pengembangan Kewirausahaan dan Bisnis Unhas dalam sambutannya menyatakan kebahagiaanya karena dari forum ini tiga inkubator bisnis kampus dapat terus saling bekerjasama dan mendukung untuk pengembangan kewirausaahaan masyarakat Sulawesi Selatan.* (Fahrina Mustafa / Iskandar Burhan)