MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 23 Maret 2017

Kapolrestabes Makassar Berharap Masyarakat Tunjukkan Makassar sebagai Kota Aman dan Nyaman Dikunjungi



(Foto: Humas Kecamatan Tamalate Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Polrestabes Makassar gelar Coffee Morning bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi bersama jajarannya, jajaran Pemerintah Kecamatan Tamalate, dan mahasiswa di Cafe Seventy Eight Jalan Dg. Tata Raya, Makassar, pada Kamis (23/03/2017).

Hadir dalam coffee morning itu, Camat Tamalate Hasan Sulaiman, Kapolsek Tamalate Kompol Amrin AT, Danramil 1408-09 Mayor Hatta, Dekan Fakultas Teknik UNM Parang Tambung Dr. Muh. Yahya, M.Eng, para lurah, serta jajaran anggota kepolisian dari Polwiltabes dan Polsek Tamalate.

Di pertemuan tersebut, Kapolrestabes Endi Sutendi mengharapkan mahasiswa dan masyarakat dapat menunjukkan bahwa Kota Makassar adalah tempat yang aman dan nyaman untuk dikunjungi. Bermusyawarah dalam menyelesaikan masalah, tidak dengan pengerahan massa yang besar, juga merupakan harapannya.

Sementara itu, Camat Tamalate Hasan Sulaiman memberikan apresiasi terhadap kegiatan Coffee Morning yang dihadiri langsung oleh Kapolrestabes Makassar. Dia berharap pertemuan ini dapat menjadi ruang mencari solusi bersama-sama.

"Kami, pihak Pemerintah Kecamatan, Kapolsek, dan Pihak Koramil sangat terbuka apabila ada ide maupun ada yang ingin dimusyawarahkan," kata Hasan Sulaiman.* (Arif/Iskandar Burhan)