MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 25 Maret 2017

Lurah Kodingareng Tabuh “Genderang Perang” Pada Miras dan Narkotika


Foto: Humas Kelurahan   

smartcitymakassar.com - Makassar - Lurah Kodingareng Ruslan Jufri melaksanakan penandatanganan dan pernyataan sikap untuk memberantas minuman keras dan narkotika di pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang kota Makassar, Jumat (24/03/2017).

Turut melakukan penandatanganan pernyataan sikap tersebut antara lain para ketua ORT-ORW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan punggawata sekelurahan Kodingareng.

“Penandatanganan deklarasi ini dilaksanakan untuk menindak lanjuti pertemuan beberapa waktu yang lalu bersama Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb, serta Kasat Binmas Polres Pelabuhan yang diikuti oleh anggota Forum Sipakainga, dan masyarakat” kata Ruslan

Menurut Ruslan, pihaknya bersama seluruh warga Pulau Kodingareng, serta Jajaran anggota Kepolisian menabuh genderang perang terhadap peredaran miras dan narkotika di pulau Kodingareng.

"Siapapun yang terbukti secara sah mengedarkan dan menggunakan narkotika serta minuman keras, akan menjadi musuh kami bersama bagi masyarakat ", kata Ruslan Jufri.(Iskandar Burhan)