MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 30 Maret 2017

Penuhi Undangan BPK RI, Danny Hadiri Workshop LKPD

Foto: Humas Pemkot  

smartcitymakassar.com - Makassar - Meski punya agenda yang cukup padat,  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menghadiri Work Shop LKPD yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  RI,  di Hotel Clarion, Rabu,  (29/3/2017).

Menurut Kabag Humas Pemkot Makassar,  Firman Pagarra bahwa acara LKPD yang digelar oleh BPK juga dihadiri oleh pejabat penting,  diantaranya, perwakilan Kemendagri RI, Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang,  Anggota III BPK RI, Eddy Mulyadi Soepardi,  Gubernur Sulsel, Syahul Yasin Limpo,  serta kepala daerah se-Indonesia Timur.

Olehnya,  lanjut Firman tidak mungkin Wali Kota Makssar meninggalkan acara penting seperti itu, dan sosok Danny merupakan pemimpin yang enerjik dan selalu berusaha menghadiri setiap agenda yang telah dijadwalkan. Apalagi,  ada undangan langsung dari BPK RI.

"Ini acara BPK RI soal LKPD sangat penting karena banyak pejabat penting," tutur Firman.

Meski demikian,  setelah menghadiri acara BPK RI ini,  diketahui Danny langsung menuju Hotel Melia menghadiri kegiatan Kajian Kwrjasama Daerah dan Kerjasama Internasional yang dihadiri oleh anggota Apeksi dan Forum Konsulat Negara Asing,  Perbankan dan jajaran SKPD Pemkot Makassar.

Senada, Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Danny Pomanto menambahkan, kegiatan LKPD yang diselenggarakan oleh BPK RI memang sangat penting, dan acara ini pun dihadiri pejabat penting.

"Apalagi kita tuan rumah juga, nda mungkin bisa kita langsung tinggalkan acaranya BPK RI, habis ini saya hadiri tiga kegiatan lagi,  inilah seorang kepala daerah," jelas Danny diacara Kajian Kerjasama Daerah di Hotel Melia. (Ismar Gobel/Iskandar Burhan)