MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 31 Maret 2017

Wali Kota Danny Hadiri Workshop LKPD yang Digelar BPK RI



(Foto: Bagian Humas Pemerintah Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Workshop LKPD yang diselenggarakan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Hotel Clarion, Rabu, (29/3/2017).

Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra, menjelaskan bahwa acara LKPD yang digelar oleh BPK juga dihadiri oleh pejabat penting, diantaranya, perwakilan Kemendagri RI, Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang, Anggota III BPK RI, Eddy Mulyadi Soepardi, Gubernur Sulsel, Syahul Yasin Limpo, serta kepala daerah se-Indonesia Timur.

"Ini acara BPK RI soal LKPD sangat penting karena banyak pejabat penting," tutur Firman. Senada dengan Firman, Danny menambahkan bahwa kegiatan LKPD tersebut memang sangat penting dan acara ini pun dihadiri pejabat penting. 

Setelah menghadiri acara BPK RI ini, Danny langsung menuju Hotel Melia menghadiri kegiatan Kajian Kerjasama Daerah dan Kerjasama Internasional yang dihadiri oleh anggota Apeksi dan Forum Konsulat Negara Asing, Perbankan dan jajaran SKPD Pemkot Makassar.* (Iskandar Burhan)