MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 02 April 2017

Berkunjung ke Pinrang, NH Resmikan Rumah Pelayanan dan Membuka Musda DPD II Golkar

Foto: Istimewa  

smartcitymakassar.com - Pinrang - Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat dan menghadiri deklarasi Tim Keluarga NH di Kabupaten Sidrap, bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pinrang, Minggu (02/04/2017).

Pada kunjungan di Kabupaten Pinrang, ada dua agenda yang  dihadiri, yakni meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan Partai Golkar Pinrang, di Marawi Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang.

Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan ini merupakan wujud dari keseriusan Partai Golkar untuk hadir di tengah masyarakat Sulawesi Selatan.

“Saya melihat selama ini Partai Golkar masih kurang menyentuh langsung kepada masyarakat. Tujuan pertama saya saat menjabat selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan adalah mendekatkan Golkar kepada masyarakat Sulawesi Selatan. Dan tujuan itu akhirnya terefleksi dalam Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan yang akan hadir di tiap kabupaten/kota di Sulsel. Selain itu, Rumah Pelayanan juga akan dilengkapi dengan Mobil Karya Kekaryaan di tiap daerah untuk membantu kebutuhan masyarakat’, ujar NH

Pada agenda kedua, NH membuka Musayawarah Daerah DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang. MUSDA ini bertujuan untuk merekonsiliasi kembali kader Partai Golkar dalam menentukan struktur Kepengurusan yang baru dimana nantinya akan bekerja untuk melayani masyarakat di Kabupaten Pinrang.


Hal ini juga berfungsi untuk menyamakan derap langkah dalam menyongsong Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang. NH berharap segenap kader bersinergi maksimal dalam berkarya kepada masyarakat, menunjukkan bahwa Partai Golkar siap memberi sumbangsih nyata bagi masyarakat.

“Kita berharap agar Partai Golkar Kabupaten Pinrang bisa lebih solid dalam mengawal kebijakan-kebijakan Partai untuk berkarya kepada masyarakat Pinrang. Melakukan inovasi secara berkesinambungan untuk terus berkarya”, kata NH. (Iskandar Burhan)