MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 17 April 2017

Disparekraf Makassar Juara II pada Majapahit Travel Fair 2017 di Surabaya



(Foto: Muhammad Roem / Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Kota Makassar meraih juara II Stand Terbaik Kategori Besar dalam Majapahit Travel Fair (MTF) ke 18 tahun 2017. MTF dilaksanakan dari  tanggal 13-16 April 2017 di City Convention Center, Surabaya.


Kepala Bidang Promosi Disparekraf Makassar, Muhammad Roem via WhatsApp, Senin (17/04/2017), mengatakan sangat bersyukur atas prestasi ini dan menjadi kebanggan tersendiri untuk kota Makassar.

Di pameran tersebut, jelas Muhammad Roem, Disparekraf Makassar menampilkan potensi pariwisata Makassar, seperti Pulau Kodingareng Keke, Fort Rotterdam, Desa Wisata Lakkang, serta 10 ikon kuliner Makassar. Ditampilkan pula aplikasi Tourism Makassar serta mempromosikan event Makassar Eight Festival (F8) 2017.

Ditambahkan Muhammad Roem, event yang didukung oleh Kementerian Pariwisata ini mempertemukan buyers dan sellers dari total 82 industri pariwisata.

Dia berharap, promosi yang dilakukan Disparekraf Makassar di event ini dapat memberi dampak yang baik bagi angka kunjungan wisatawan di Makassar.* (Iskandar Burhan)