MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Sabtu, 15 April 2017

Dukung Danny Kembali Jadi Wali Kota, FKKM Target Kumpulkan 100 Ribu KTP

Foto: Iskandar Burhan   

smartcitymakassar.com - Makassar - Salah satu komunitas masyarakat kota Makassar yakni Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) mendukung Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto untuk kembali maju dalam perhelatan pemilihan wali kota (pilwalkot) di tahun 2018.

Forum Komunikasi Kreatif Makassar (FKKM) berkomitmen untuk memenangkan Danny Pomanto, pada pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar 2018 mendatang.

Ketua FKKM, Imran menyebutkan alasannya mendukung DP karena programnya saat ini sangat menyentuh masyarakat dan terbukti dengan prestasi yang sudah ditorehkan untuk Makassar.

"Kalau pak DP sudah terbukti programnya sangat menyentuh masyarakat, apa lagi sudah terbukti dengan prestasinya untuk Makassar." ujarnya. Sabtu (15/04/2017).

Lebih lanjut, Imran menjelaskan, pihaknya menargetkan 100 ribu KTP untuk dikumpulkan apabila Danny menggunakan jalur independen..

”Kami sudah terbentuk sampai ke tingkat RW/RT. Untuk di kecamatan sendiri sudah memiliki anggota di 15 kecamatan, dan anggota di setiap kelurahan dari 153 kelurahan,” jelasnya.

Sementara itu, Imran menambahkan bahwa dukungan KTP yang sudah dikumpulkan mencapai 50 ribu KTP dan ditargetkan pada bulan July 2017 mendatang sudah mencapai 100 ribu KTP.


"Target Kami bulan Juli sudah terkumpul 100 ribu KTP untuk dukungan kepada DP," tuturnya. (Iskandar Burhan)