MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 16 April 2017

Ibrahim Saleh Harap Warga di Tamalate Sukseskan Lomba Kelurahan Terpadu




(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017) 


Smartcitymakassar.com. --Makassar- 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahin Saleh didampingi Sekretaris TP PKK Kota Makassar Andi Marlina Ibrahim, pada Rabu (12/04/2017), meninjau kesiapan Kelurahan Tanjung Mardeka yang sementara bersiap ikut lomba Kelurahan Terpadu.

Di momen tersebut, Sekda Ibrahim Saleh berharap, Kelurahan Tanjung Mardeka bisa terpilih di lomba tersebut untuk mewakili Kota Makassar pada lomba kelurahan terpadu di tingkat Nasional.

"Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kota Makassar, apabila Kelurahan Tanjung Merdeka bisa maju ke tingkat nasional," ujar Ibrahim Saleh.

Terkait harapan tersebut, Sekda Ibrahim Saleh menghimbau seluruh jajaran pemerintahan dan elemen masyarakat di Kecamatan Tamalate untuk saling bahu membahu, bekerja sama, menyukseskan saat dilakukan penilaian tingkat kelurahan terpadu.

Hadir dampingi Sekda Ibrahim Saleh, antara lain Kabag Pemberdayaan Masyarakat M. Iskandar Lewa, Camat Tamalate Hasan Sulaiman, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate Opie Supriaty Lanna, Lurah Tanjung Mardeka, Daud, Ketua RT/RW dan sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Tamalate.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)