MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Rabu, 05 April 2017

Indira Berharap Kelurahan Jadi Bagian Ukuran Kemajuan Makassar




(Foto: Humas Pemerintah Kecamatan Mariso Kota Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Ketua TP PKK Kota Makasar Indira Jusuf Ismail kunjungi Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, dalam rangka penilaian Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Kota Makassar, pada Selasa (04/04/2017).


Hal seperti penataan wilayah, administrasi PKK, Posyandu, Rumah Sehat, Kebun Toga, perilaku hidup bersih sehat, dan bina keluarga balita menjadi fokus penilaian dalam lomba ini.

Dalam kesempatan tersebut, Indira mengucapkan terima kasih pada seluruh warga dan kader PKK Kecamatan dan Kelurahan yang telah bekerjasama baik dengan pemerintah kota maupun PKK. 

"Semangat ini harus tetap kita jaga dan terus bekerja menjadikan kelurahan yang kita andalkan menjadi bagian dari ukuran kemajuan Kota Makassar," kata Indira.

Kelurahan Mariso, kata Camat Mariso Harun Rani, akan mewakili Kecamatan Mariso pada lomba kelurahan terpadu tingkat Kota Makassar.

Hadir mendampingi Ketua TP PKK Makassar antara lain Camat Mariso Harun Rani, Ketua TP PKK Kecamatan Mariso Syamsiah Usman, para lurah, ketua dan kader PKK Kelurahan se-Kecamatan Mariso.* (Iskandar Burhan)