MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 11 April 2017

Kunjungi Dinas PU Makassar, Wali Kota Danny Ingatkan 3 Hal



(Foto: Humas Dinas PU Kota Makassar, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, di Gabungan Dinas, Jalan Urip Sumoharjo. Selasa (11/04/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Danny mengadakan konsolidasi bersama Kadis PU beserta jajaran struktural PU menyangkut pekerjaan yang harus segera dituntaskan.

"Pak Wali tadi mempersilahkan para Kabid untuk mengemukakan kendala yang dihadapi dalam pekerjaan serta mengingatkan kepada kami mengenai 3 aspek yang penting, yakni perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan,” kata Kadis PU Makassar, Muhammad Ansar.

Muhammad Ansar merasa senang atas kunjungan Wali Kota Makassar di kantornya. Wali Kota, kata Muhammad Ansar, langsung memberikan semangat dan motivasi kepada para pejabat struktural dalam melaksanakan kinerjanya ke depan.

Sementara itu, Hamka Darwis, Humas Dinas PU Makassar, menyampaikan bahwa di kunjungannya itu Wali Kota berpesan kepada Dinas PU agar fokus dalam menyelesaikan masalah infrastruktur melalui perencanaan yang matang, koordinasi yang baik, evaluasi yang intens, fokus serta belajar dari pengalaman.* (Iskandar Burhan)