MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 04 April 2017

Nurdin Halid Terima Pernyataan Dukungan dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Dua Boccoe, Bone



(Foto: Humas Partai Golkar Sulsel, 2017)

Smartcitymakassar.com. --Makassar- Nurdin Halid bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan para kader Golkar dan tokoh masyarakat dari 21 desa se-Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, pada Selasa (04/04/2017).

"Sebuah kesyukuran bisa kembali ke Bumi Arung Palakka, Kota Beradat Kabupaten Bone. Kabupaten Bone adalah kampung halaman tempat saya dilahirkan," kata Nurdin Halid.

Dalam silaturahmi tersebut, Nurdin Halid menerima pernyataan dukungan dari para tokoh masyarakat di Kecamatan Dua Boccoe. Mereka antusias dan siap berjuang mewujudkan visi Gerakan Membangun (Gerbang) Kampung dari Nurdin Halid.

"Pernyataan dukungan dari tokoh masyarakat di Kecamatan Dua Boccoe menjadi pemantik semangat saya dalam mengikuti kontestasi Pilgub 2018 mendatang," respon Nurdin Halid.

Di kesempatan itu, Nurdin Halid juga menyampaikan pesannya ke para tokoh masyarakat di Kecamatan Dua Boccoe.

"Saya menitipkan pesan pada saudara, tokoh masyarakat, bahwa kembalinya saya untuk Sulawesi Selatan adalah ikhtiar politik yang menjadi jawaban atas keresahan dan dorongan tokoh-tokoh politik, agama, akademisi dan budaya di Sulawesi Selatan. Mereka ingin dinamika demokrasi berjalan baik di Sulawesi Selatan, sehingga memberikan hak yang sama bagi setiap anak bangsa yang layak di tanah ini," kata Nurdin Halid.

Disamping pesan, untuk kesekian kalinya Nurdin Halid juga menyampaikan kesiapannya maju di Pilgub 2018 Sulsel serta meminta restu dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bone untuk bersama berjuang wujudkan Sulsel Baru.* (Iskandar Burhan)