MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 13 April 2017

Sekwan DPRD Bolaang Mongondow Apresiasi Kadis Fathur Rahim


(Foto: Humas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara, Sehan 
Mokoagouw, yang pimpin tim pansusnya, memberi apresiasi atas pelayanan dari Pemerintah Kota Makassar selama kunjungan studi tentang tata kelola kota di Makassar.

"Kami sangat berterima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh Pemkot Makassar, terkhusus lagi ilmu yang telah kamu serap dari Pemerintah Kota Makassar," ujar Sehan Mokoagouw.

Ditambahkannya, studi yang didapatkannya seperti tata manajemen pemerintahan khususnya LKPJ serta penataan perumahan dan permukiman akan diintegrasikan di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Apresiasi yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Dewan DPRD Bolaang Mongondow Timur, Priamos. atas pelayanan dan ilmu yang telah diberikan oleh Pemkot Makassar.

Lebih khusus, apresiasinya diberikan kepada Kepala DPKP Makassar, Fathur Rahim, yang menemani rombongan melihat langsung hal yang terkait agenda studi seperti penataan kawasan permukiman.

Tim Pansus ini melakukan studi dalam rangka menyatukan program yang dicanangkan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan program yang diterapkan oleh Kota Makassar.* (Iskandar Burhan)