MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Minggu, 09 April 2017

Wali Kota Danny Shalat Subuh Bersama Warga BTP


Foto: Humas Pemkot Makassar, 2017  

smartcitymakassar.com - Makassar - Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto shalat Subuh berjamaah warga BTP di Masjid Nurul Istiqomah, BTP Blok M, Minggu, (9/4/2017).

Meski dalam tahap renovasi, jamaah tetap memadati masjid. Shaft ikhwan dan akhwat tampak dipenuhi jamaah yang berasal dari perumahan BTP dan jajaran Pemerintah kota (Pemkot) Makassar.

Saat berbicara di hadapan jamaah shalat Subuh, Wali Kota Danny tak bosan mengingatkan warganya menjaga keluarga, menjaga anak - anak. "Cukup jaga keluarga kita. Jaga anak - anak kita agar terhindar dari pengaruh narkoba, jauh dari perilaku menyimpang. Itulah jihad terbesar kita sebagai orang tua, dan sebagai warga kota," kata Danny.

Ia menegaskan, jika semua orang tua di Makassar mampu menjaga keluarga dan anak - anaknya maka mimpi warga kota, dan pemerintah mewujudkan Makassar dua kali tambah baik semakin mudah diraih.

Saat ini, berbagai program diluncurkan oleh Pemkot Makassar untuk memenuhi harapan rakyat, dan visi pemerintah, Makassar kota dunia yang nyaman untuk semua.

Partisipasi warga yang dimulai dari rumah, dan keluarga akan meringankan langkah dan tugas pemerintah dalam merealisasikan program dan kebijakannya demi kesejahteraan warga. Menurut Wali Kota Danny, pencapaian tertinggi dalam pemerintahan jika warga terlibat aktif dalam setiap kebijakan dan program yang ada.

Usai shalat Subuh, Wali Kota Danny bersama jamaah Masjid Nurul Istiqomah menanam pohon menandakan komitmen pemerintah kota bersama warga menjaga kelesterian lingkungan. "Islam itu agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh alam semesta. Penanaman pohon dimaksudkan untuk menjaga bumi kita tetap lestari, ini juga bagian dari perintah agama," pungkas Danny. (Ismar Gobel/Iskandar Burhan)