MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 29 Mei 2017

Buka Puasa, Danny Ingatkan Pentingnya Bersihkan Hati dari Prasangka



(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri acara buka puasa bersama di rumah pendiri sekaligus Direktur Utama JILC, Miswar yang sering disapa Mice, di Baruga, Antang, Minggu (28/05/2017).

Pada kesempatan itu, Danny mengingatkan tentang pentingnya membersihkan hati dari prasangka. "Marilah kita senantiasa konsentrasi bagaimana menjalankan amalia ramadhan secara utuh dan penuh. Ramadhan ini semua dilipatgandakan, yang sunnah seperti wajib, yang wajib dilipatgandakan. Jangan sia-siakan. Hilangkan kata-kata tidak berguna. Bersihkan hati dari prasangka," ucapnya.

Momen silaturahmi, seperti pada acara buka bersama ini, menurut Danny, harus diisi oleh sesuatu yang kita dapat memberi manfaat bagi orang banyak.

Kepada seluruh warga yang hadir, atas nama Pemerintah Kota Makassar Danny mengucapkan selamat melaksanakan ibadah Ramadan.

"Semoga Insya Allah, kita senantiasa, setelah ramadhan, seperti orang-orang yang baru dilahirkan dari rahim ibunya. Masuk golongan orang-orang yang bertaqwa," kuncinya.

Buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Makassar Abd. Wahab Tahir dan Sekretaris MUI Kota Makassar Ust. Masykur Yusuf.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)