MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Jumat, 19 Mei 2017

Danny Wajibkan SKPD Pemkot Makassar Laporkan Inovasi Lewat Foto di MC EXPO 2017



(Foto: Iskandar Burhan / SmartCityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto wajibkan seluruh hasil inovasi SKPD dan Perusda lingkup Pemkot Makassar dilaporkan dalam bentuk foto kegiatan di ajang MC Expo 2017 bertema "Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi".


"Kita ingin fakta bicara. Bukan omong kosong. Foto itu membuktikan kerja-kerja kita selama ini. Karena foto itu bercerita dan ini adalah sejarah yang akan dikenang meski kita sudah pensiun," kata Danny saat memimpin rapat kordinasi persiapan MC Expo 2017 di Amirullah Hall, Rabu, (17/05/2017).

Dengan demikian kata Danny, masyarakat akan melihat apa kerja pemerintah selama ini. 

"Foto ini akan bercerita bahwa Pemerintah ini kerja. Bagaimana Makassar mendapat berbagai penghargaan dan tidak didapatkan begitu saja, inilah kerjanya," tambahnya.

"Foto menceritakan satu tahun apa yang kita kerjakan. Orang akan mengapresiasi. Orang akan tahu betapa besarnya dedikasi kita, orang akan tahu betapa banyaknya waktu pikiran dan tenaga yang kita korbankan untuk memikirkan Makassar," lanjut Danny.

MC Expo 2017 rencananya akan dilaksanakan di Pantai Losari dan dibuka pada 22 Mei 2017 nanti.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)