MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 23 Mei 2017

DPM-PTSP Makassar Terima Pendaftaran Layanan Perizinan di Lokasi MC Expo 2017


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemkot Makassar menampilkan berbagai jenis pelayanan perizinan selama event MC Expo 2017 berlangsung.

Empat jenis pendaftaran pelayanan terpadu yang diterima saat Expo berlangsung, yaitu pelayanan perizinan wajib restribusi, pelayanan izin mendirikan bangunan IMB, izin layanan perizinan yang tidak wajib restribusi pelayanan jenis usaha dan tanda daftar usaha.

"Kami persilahkan kepada warga Kota Makassar yang ingin mengurus perizinannya untuk datang ke stand DPMPTSP. Kita buka pelayanan permintaan perizinan di lokasi pameran," Armin Paera AP., Sekretaris DPM-PTSP Makassar, saat ditemui di stand DPM-PTSP, Senin (22/05/2017).

Ditambahkannya, selama tiga hari MC Expo 2017, pihaknya akan hadir memperkenalkan berbagai jenis produk pelayanan perizinan.

"Intinya, selain memperkenalkan produk layanan perizinan jika ada warga yang mau mendaftakan izinnya di lokasi pameran kita akan langsung terima," ungkapnya.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)