MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Selasa, 23 Mei 2017

DPP IMMIM Gelar "IMMIM Award" dan "Fadeli Luran Award"


(Foto: Fatahillah Mansur / SmartcityMakassar Online News®, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- DPP IMMIM melangsungkan acara Penganugerahan IMMIM Award dan Fadeli Luran Award di di gedung 1 IMMIM, Jalan Jenderal Sudirman 33, Makassar, pada Selasa (23/05/2017).

Penganugerahan award ini dihadiri oleh Ketua Dewan Syuro DPP IMMIM AGH. Muhammad Ahmad, Ketua DPP IMMIM Prof. Dr. H. Ahmad Sewang, Mayjen (Purn) H. Amin Syam, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, para Ustaz/Muballigh dan tamu serta undangan lainnya.

Menurut Ketua DPP IMMIM Ahmad Sewang, kegiatan ini adalah kerjasama antara DPP IMMIM dan Pemerintah Kota Makassar.

"Memang, setiap enam bulan sekali atau satu tahun sekali kita adakan acara seperti ini yang bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kota Makassar," jelas Ahmad Sewang.

Sementara itu, Danny, sapaan akrab Wali Kota Makassar, dalam sambutannya, memberi apresiasi terhadap kegiatan ini. Menurutnya, para ustaz, alim ulama, dan kiyai kita di Indonesia harus dihormati sebagai orang tua kita.

Lebih lanjut, Danny berharap, "acara ini bukan sampai disini saja, akan tetapi, semoga kita bisa lakukan di dua kali tambah lebih baik".* (Fatahillah Mansur