MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Kamis, 18 Mei 2017

DPU Makassar, LPM dan Satgas Kelurahan Bangkala Lakukan Pembersihan Drainase



(Foto: Istimewa)


Smartcitymakassar.com. --Makassar- Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar bersama LPM, Satgas Kebersihan, dan tokoh masyarakat Kelurahan Bangkala, lakukan pembersihan drainase di daerah Perumahan Pesona Griya, Jalan Tamangapa Raya III, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, pada Kamis (18/05/2017).


Sofyan, salah satu tokoh masyarakat setempat, mengapresiasi sinergi antara DPU Makassar, LPM ini. "Saya mewakili warga Perumahan pesona yang kurang lebih seribu KK disini sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas sinergitas yang dilakukan DPU, LPM, dan Satgas kebersihan dalam kegiatan pembersihan yang dilakukan bersama-sama," ujar Sofyan.

Sofyan pun berharap dengan berkoordinasi antara warga dan ketua LPM dan Pengawas Kebersihan Bangkala, serta Camat Manggala maka genangan air di Jalan Tamangapa Raya III Bangkala bisa teratasi.

Sementara itu, Ketua LPM Bangkala, H. Haris Masse, mengatakan akan meneruskan kegiatan seperti ini untuk kemajuan kelurahannya serta menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Haris Masse juga berterima kasih kepada DPU Makassar dan Satgas Kebersihan Kelurahan yang bekerjasama melakukan kegiatan kebersihan untuk mewujudkan program Pemkot Makassar, Makassar ta' Tidak Rantasa.* (Iskandar Burhan)