MENUJU PILKADA SERENTAK 2018

Senin, 29 Mei 2017

Hadir di GMSSB Pemkot Makassar, Ustaz Nur Maulana: "Semoga Daerah Lain Bisa Mencontoh Gerakan Ini"


(Foto: Bagian Humas Pemkot Makassar, 2017)


Smartcitymakassar.com. --Makassar-  Ustaz Nur Maulana mengisi ceramah agama di Gerakan Makassar Shalat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar pada pekan pertama Ramadhan 1438H, di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/05/2017).

Shalat subuh berjamaah ini dihadiri oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemkot Makassar.

"Kita akan terus masifkan gerakan ini, karena sangat bermanfaat bagi masyarkat. Minggu berikutnya kita akan ajak anak sekolah untuk bisa ikut shalat subuh berjamaah," ucap Wali Kota Danny dalam sambutannya.

Sementara itu, Ustaz Nur Maulana dalam tausiyah ceramahnya mengapresiasi gerakan yang dicanangkan oleh Pemkot Makassar. Dikatakannya, program ini bisa bersentuhan langsung antara masyarakat dan pemerintah.

"Gerakan yang digelar Pemkot Makassar ini, apa lagi saat di Bulan Ramadan orang akan rugi kalau tidak menjalankan ibadah agar lebih dekat dengan Allah. Mari manfaatkan dengan baik," ungkap.

Lebih lanjut, Ustadz Nur Maulana berharap, agar GMSSB ini bisa di contoh oleh daerah lain, karena gerakan ini sangat bermanfaat.

"Saya salut sama pak wali yang membuat gerakan ini, semoga daerah lain bisa mencontoh gerakan ini." jelasnya.* (Ade Ismar Gobel / Iskandar Burhan)